HETANEWS

​​Warga Temukan Tengkorak Manusia di Pamah Simelir

Polisi melakukan olah TKP penemuan tengkorak. (jufri)

Binjai, hetanews.com - Dusun Pamah Simelir, Desa Telagah, Kabupaten Langkat geger. Sesosok tengkorak manusia ditemukan di aeral hutan, dusun perbukitan tersebut.

Tengkorak itu awalnya ditemukan warga sekitar, Kawar Sitepu (29) saat sedang buang air kecil, usai pulang ibadah di Desa Paribuan, Kabupaten Simalungun.

Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP L Tarigan mengatakan, penemuan tengkorak itu langsung diberitahukan Kawar kepada Kepala Dusun (Kadus)'Pamah Simelir, Sastra Janes Sembiring.

"Mendapat laporan tersebut, Kadus dan warga melihat ke lokasi penemuan tengkorak dan melaporkan ke Polsek Sei Bingai," kata Tarigan, Kamis (26/7/2018).

Tim identifikasi Polres Binjai yang dipimpin Kanit Jahtanras, Ipda Hotdiatur Purba menemukan, secarik kaos putih, yang diduga adalah pakaian yang digunakan.

Polisi, tambah Tarigan juga sudah meminta keterangan warga Dusun Pamah Simelir. Namun tidak ada warga yang kehilangan anggota keluarga mereka.

"Saat ini, tengkorak itu sudah diamankan di Polsek Sei Bingai. Untuk penanganan masih diselidiki oleh Polres Binjai dan Polsek Sei Bingai," ungkap perwira balok 3 di pundaknya itu. 

Penulis: jufri. Editor: gun.