HETANEWS

Sering Transaksi Narkotika di Kampung Bandar Selamat, Pria Ini Diringkus

Pelaku menunjukkkan barang bukti yang diamankan petugas.

Simalungun, hetanews.com - Personil Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun meringkus terduga pengedar sabu di Kampung Bandar Selamat, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kamis (27/7/2018).

Pelaku Zulkarnaen alias Zul  (32) diamankan tim Opsnal Sat Narkoba setelah mendapatkan informasi jika pria yang berprofesi sebagai supir itu sering melakukan transaksi jual beli narkoba di rumahnya di Kampung Bandar Selamat.

"Menindak lanjuti informasi itu, tim Opsnal bergerak ke lokasi dan melakukan penyelidikan," sebut Kasat Narkoba, AKP Juriadi.

Lanjutnya, petugas melihat seorang pria sedang duduk-duduk di teras rumah sesuai ciri-ciri yang diterima.

Petugas pun langsung bergerak dan mengamankannya. Dengan didampingi keluarga, petugas melakukan penggeledahan dan ditemukan 1 bungkus klip pakstik kecil diduga sabu serta 1 unit handphone (HP).

"Saat dilakukan interogasi petugas, pelaku mengakui sabu itu miliknya yang diperoleh dari seorang laki-laki berinisial EG," papar Juriadi.

Lanjutnya, petugas pun melakukan pengembangan dengan cara menghubungi nomor handphone (HP) EG, namun tidak aktif.

"Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Kantor Sat Narkoba Polres Simalungun guna proses lebih lanjut," paparnya mengakhiri.

Penulis: zai. Editor: gun.