Siantar, hetanews.com - Korban tewas peristiwa terbakarnya Gina Cafe dan Resto pada Kamis, 19 Juli 2018 bertambah 1 orang. Saat ini sudah tercatat 3 korban tewas.

Wawan, Asisten koki Cafe & Resto terletak di Jalan Sisingamangaraja, Siantar Martoba, dinyatakan tewas, Selasa pagi (24/7/2018) setelah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit (RS) Bina Kasih, Medan.

Wawan merupakan korban tewas ketiga setelah dua rekannya, Aziz Mirza dan Rani Saragih, lebih dulu menghadap sang pencipta.

Kabar duka meninggalnya Wawan disampaikan oleh Duma Simamora, pemilik usaha itu. Melalui akun facebooknya, Meubel Meubel, ia menyampaikan duka cita.

"Perjuanganmu sudah selesai hari ini Asisten Chef Wawan,” tulis Duma dan postingan ini diunggah pada Selasa (24/7/2018).

Duma pun mengungkapkan sosok Wawan yang baik, tidak banyak bicara, tidak pernah menyakiti teman-temannya, rajin bekerja dan sigap memasak.

“Selamat jalan hasian, selamat jalan anak ibu. Ibu sudah berjuang, ibu sudah upayakan semuanya,” ucapnya.

Dan melalui postingan itu, diketahui bahwa jenazah Wawan sudah dibawa dari RSU Bina Kasih Medan menuju kampung halamannya di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Diberitakan sebelumnya, Aziz Mirza, karyawan Cafe meninggal dunia lebih dulu pada Sabtu (20/7/2018), menyusul Rani yang juga tewas setelah mendapatkan perawatan medis, Minggu (21/7/2018).