HETANEWS.COM

Polsek Tanah Jawa Tangkap Supir Pemilik Sabu 

Pelaku menunjukkan barang bukti paket sabu.

Simalungun, hetanews.com - Polsek Tanah Jawa Kesatuan Polres Simalungun berhasil menangkap pemilik narkoba sabu berinisial SHS (34), Senin (23/7/2018) sekira pukul 21.00 WIB di depan warung kelontong milik marga P di Huta Kedai Panjang Kelurahan Pematang Tanah Jawa, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Pelaku yang berprofesi sebagai supir, warga Jalan Kamboja Kelurahan Pematang Tanah Jawa memiliki sabu yang disimpan di satu buah plastik klip kecil tembus pandang.

"Petugas juga mengamankan 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion warna putih tanpa nomor polisi (nopol) dan jaket jeans warna biru," sebut Kapolsek Kompol M Silaen, Selasa (24/7/218).

Menurut Kapolsek, ini berawal pada Senin (23/7/2018) sekira pukul 20.00 WIB, petugas mendapat informasi SHS sering menggunakan dan memiliki sabu.

"Mendapat informasi itu, petugas langsung melakukan penyelidikan dengan cara memantau keberadaannya di salah satu warung kelontong. Petugas langsung mengamankan pelaku dan saat diinterogasi mengakui memiliki 1 paket sabu dikeluarkan dari kantong depan jaket, yang baru dibeli dari Kota Siantar," papar Silaen.

Sementara petugas membawa pelaku ke Polsek Tanah Jawa untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. 

Penulis: zai. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan