HETANEWS

Bakal Ada Kehebohan Terkait Ahok Di Lapangan Banteng

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Foto/Photo : IG BasukiBTP)

Jakarta, hetanews.com -  Ada sebuah kabar baru muncul di akun Instagram pribadi mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, @basukibtp.

Kabar yang diposting tim Ahok itu menyebutkan bakal ada sesuatu yang heboh terjadi di Monumen Patung Pembebasan Irian Barat di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Disebutkan, peristiwa itu bakal terjadi pada 16 Agustus 2018, atau satu hari sebelum HUT RI ke-73, 17 Agustus 2018, Selasa, 24 Juli 2018.

Dan yang paling penting, peristiwa itu berhubungan dengan diri Ahok.

"Diposting oleh @timBTP  Ahok — Agustus — Lapangan Banteng

Kok Lapangan Banteng? Memangnya ada apa di Lapangan Banteng? Pastinya ada Monumen Patung Pembebasan Irian Barat, monumen yang dibuat sebagai pengingat bahwa Bangsa Indonesia pernah menang melawan Barat dan sekutu dengan hebat!

Lalu, kira-kira ada hubungan Lapangan Banteng dengan Ahok di bulan Agustus? Ada yang bisa tebak? Tunggu jawaban pastinya pada 16 Agustus 2018. Gak sabar nunggu 16 Agustus? Pantau terus media sosial Pak Ahok dan tunggu hint-hint selanjutnya!"

Tidak diketahui maksud dari tulisan admin Instagram Ahok ini. Namun, ada kemungkinan peristiwa yang bakal terjadi di 16 Agustus 2018 di Lapangan Banteng, terkait dengan kabar kebebasan Ahok dari jeruji penjara.

Diketahui, sebelumnya kuasa hukum Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama menyebutkan kakaknya itu akan segera bebas.

sumber: viva.co.id

Editor: sella.