HETANEWS

Tak Disangka, Si Cantik Isyana Sarasvati Ternyata Punya Kebiasaan Aneh

Jakarta, hetanews.com-Tak hanya memiliki paras yang cantik, Isyana Sarasvati juga memiliki suara yang sangat merdu. Dibalik kesempurnaannya itu tak di sangka, si cantik Isyana Sarasvati ternyata memiliki kebiasaan yang cukup aneh, hingga membuat orang merasa aneh terhadap dirinya atas apa yang sering ia lakukan ke benda mati, seperti yang sering dilakukanya berbicara dengan benda mati.

Kebiasaannya yang satu ini memang hampir jarang ditemui oleh orang-orang pada umumnya. Namun secara terang-terangan Isyana mengakui memiliki kebiasaan aneh itu.

Dara berusia 25 tahun ini merasa jika benda mati memiliki kekuatan tersendiri hingga menganggapnya seperti makhluk hidup.

Salah satu benda yang paling sering diajak bicara oleh Isyana adalah piano miliknya yang diberi nama Jimmy. Bagi Isyana, Jimmy sudah seperti sahabat sejati yang selalu menemani hari-harinya dan sangat berarti bagi hidupnya.

“Aku tipe yang bisa berbicara dengan benda. Karena udah sering bersama jadi (ngobrol) kayak ‘Hey Jim, apa kabar?’. Aku nganggepnya sama kayak makhluk hidup,” ujar Isyana dalam tayangan Good Friend di I-news beberapa waktu lalu.

Isyana bercerita, Jimmy baru saja melengkapi hidupnya kurang lebih setahun terakhir. Ada empat buah Jimmy yang selalu menemaninya, mulai dari Jimmy berwarna hitam, merah, putih dan abu-abu. Masing-masing memiliki kegunaan masing-masing.

“Semua beda-beda suaranya, tapi paling sering dibawa manggung warna merah dan hitam karena cocok untuk solo. Kalau yang lain cocok buat explore lagu jadi kalau dibawa panggung kurang cocok,” ungkap Isyana.

Bahkan, Isyana juga pernah tertangkap basah sedang berbincang dengan keempat Jimmy miliknya oleh sang tante. Tentu saja tante Isyana merasa sangat bingung dan aneh melihat tingkah pelantun ‘Anganku Anganmu’ itu.

“Tante aku pernah ngegep aku ngomong sendiri dan aku enggak sadar. Dia nanya ‘Syan kamu kenapa?’ jawab aku ‘Apanya?’, ‘Itu tadi ngomong sendiri’,” kata Isyana sambil tertawa.

Isyana memang dikenal sebagai pribadi yang tertutup atau introvert. Oleh karenanya, ia pun lebih banyak menghabiskan waktunya berada di kamar bersama keempat Jimmy milknya.

Namun, dengan hobinya menyendiri di kamar itu Isyana sukses melahirkan banyak lagu hits, seperti ‘Winter Song’, ‘Tetap Dalam Jiwa’.

sumber : sipayo.com

Editor: sella.