Siantar, hetanews.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Siantar mengadakan syukuran Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 58, di halaman kantor Kejari, Jalan Sutomo, Senin (23/7/2018).

Acara tersebut dikatakan sebagai bentuk syukur korps Adhyaksa Kejari Siantar dalam mengemban tugas menegakkan hukum di wilayah Kota Siantar selama 58 tahun.

Hal itu yang disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Siantar, Ferziansyah Sesunan, saat memberi sambutan dalam acara syukuran yang mengusung tema 'Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri' tersebut.

"Bahwa Kejaksaan khususnya Kejari Siantar telah bekerja setengah abad lebih, dalam menegakkan keadilan dan hukum untuk memenuhi hak masyarakat, untuk itu acara syukuran ini digelar," ujarnya.

Pembacaan laporan kegiatan Hari Bhakti Adyaksa ke 58 oleh Ketua Panitia, Harry Palar.

Kata Ferziansyah, pihaknya mengakui masih terdapat kekurangan saat menjalankan tugas dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mengawal penegakan hukum.di Kota Sapangambei Manoktok Hitei.

"Tentu terdapat kekurangan maupun kesalahan kami dalam menjalankan tugas, kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus berpartisipasi mengawal penegakan hukum agar sesuai dengan harapan kita bersama," katanya.

Acara syukuran ini juga di isi dengan pengumuman juara perlombaan kegiatan HBA yang sebelumnya telah di gelar dan di laporkan berjalan dengan sukses oleh Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejari Siantar, Harry Palar, yang juga sebagai Ketua Panitia.

Tampak hadir dalam acara syukuran itu, Kapolres Siantar, AKBP Doddy Hermawan, perwakilan Kodim, pihak BUMN dan swasta serta ditutup dengan acara pemotongan tumpeng oleh Kepala Kejari dan pembagian hadiah dor prize.