HETANEWS.COM

Sepeda Motor dan Truk Muatan Beras Bulog Sama-sama Terbakar di Jalinsum Teluk Dalam, Ini Kronologisnya

Sepeda motor dan truk bermuatan beras bulog yang terbakar. (foto/heru)

Asahan, hetanews.com- Akibat laka lantas, truk pengangkut beras bulog, terbakar di jalinsum Medan – Rantauprapat, tepatnya di KM 183-184, di Dusun II Desa Air Teluk Kiri, Kecamatan Teluk  Dalam, Kabupaten Asahan, pada Minggu (22/7/2018). 

Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Hendrik Aritonang, melalui Kanit Laka, Iptu Rusdi mengatakan, berawal dari sepeda motor Honda bernopol BK 3818 TAS (pengendara lidik) datang dari arah Rantauprapat menuju Medan, dimana sesampai dilokasi hendak mendahului sepeda motor di depannya. 

Namun naas, bersenggolan dengan sepeda motor yang hendak didahului hingga terjatuh dan sepeda motor jenis Honda itu terseret kebadan jalan sebelah kanan dan secara bersamaan muncul truk trado bernopol BK 8144 BD ( pengemudi lidik) yang bermuatan beras bulog. 

Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api dari truk dan sepeda motor yang terbakar. (foto/heru)   

Hingga sepeda motor menabrak truk dan diduga dari tangki sepeda motor mengeluarkan minyak dan terjadi percikaan api dan terbakar. 

"Kita duga akibat minyak tumpah, dimana sepeda motor terseret hingga terjadi percikan api dan terbakar, namun api dapat dipadamkan setelah mobil damkar milik Pemkab Asahan turun ke lokasi, “ujar Kanit Laka ini.

Masih dari Kanit, kini truk dan sepeda motor telah diamankan dan arus lalu lintas sudah kembali lancer. Sedangkan supir truk dan pengendara sepeda motor masih dilidik, ungkapnya. 

Penulis: heru. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan