HETANEWS.COM

Manuntun Siallagan Tidur di Sel, Barbutnya Memberatkan

Tersangka Manuntun Siallagan memperlihatkan barang bukti sabu. (foto/zai)

Simalungun, hetanews.com- Personil Polsek Panei terpaksa mengamankan Manuntun Siallagan (36), supir, warga Sait Buntu, Nagori Bosar Saribu, Kecamatan Pematang Sidamanik, Kabupaten Simalungun, atas kepemilikan sabu.

Informasi yang dihimpun hetanews.com, Minggu (22/7/2018), awalnya pada Jumat (20/7/2018), lalu, saksi dari kepolisan yaitu Aiptu P Simbolon dan Bripka V Hutahaean mendapat informasi, bahwa  di depan tambal ban milik Ucok Nainggolan, ada transaksi narkoba.

Mendapat informasi itu, saksi langsung ke TKP dan ternyata benar, ada seorang laki-laki sesuai dengan ciri-ciri informasi tersebut yang akhirnya diketahui bernama Manuntun Siallagan.

Kemudian petugas mengamankannya dan menyuruh pelaku mengeluarkan seluruh isi kantongnya.

Namun dia menolak dan melakukan perlawanan dan akhirnya saksi sempat bergumul dengannya.

Dan pada saat bergumul dengan polisi, pelaku mengeluarkan sesuatu dari dalam sakunya, berupa 1 buah bungkus rokok berisikan 2 pipet kecil yang dibengkokan, plastik klip, mancis dan 1 bungkus plastik klip kecil diduga berisikan sabu.

Selanjutnya petugas membawa pelaku ke  Mapolsek Panei Tongah guna proses lebih lanjut.

Penulis: zai. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan