HETANEWS.COM

Satu Lagi, Korban Kebakaran Cafe Resto Gina Dikabarkan Meninggal

Jenazah Rani Saragih sesaat sebelum diberangkatkan ke Tempat Pemakaman Umum dan foto Rani Saragih alias Rey semasa hidupnya. (Sumber Facebook Desi Ningsih)

Siantar, hetanews.com- Kabar duka kembali tersiar pasca insiden terbakarnya Cafe Resto Gina, di Jalan Sisingamaraja Barat, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, pada Kamis, 19 Juli 2018, lalu.

Dikabarkan sebelumnya, Almarhum Aziz Mirza (18) yang juga salah salah seorang pekerja Cafe Resto Gina, diketahui meninggal dunia pada Sabtu dinihari kemarin.

Minggu (22/7/2018) sekira pukul 07.00 WIB, almarhumah Rani Saragih (23) yang diketahui sebagai waiters (pelayan) cafe Resto Gina juga dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhir, di salah satu Rumah Sakit (RS) di Kota Medan.

Perempuan yang akrab disapa Rey ini, sebelumnya sempat mendapat perawatan di RS Vita Insani Siantar, namun akhirnya dirujuk ke salah satu RS di Kota Medan. Kabar tentang meninggalnya Rey, sontak membuat kerabat dan rekan kerjanya turut menghaturkan ucapan bela sungkawa melalui akun media facebook.

Seperti yang dituliskan oleh pemilik akun facebook Desi Ningsih. Dalam akunnya, Desi menuliskan kata pengharapan yang ditujukan kepada almarhum.

“Slamat jalan Rey Qie Chao Chi (Rani Saragih, Red) dah sembuh sakit mhu syang, smoga amal ibadah mhu dtrima dsisi ny. Gahk adh lgi Rank suka ngejailin kmi. Pkok ny kngen lahk Rey ama mhu. Mungkin tuhan lbih syang ama kmu dripda kami,” tulis Desi.

Diberitakan sebelumnya, insiden kebakaran cafe resto Gina terjadi pada Kamis lalu, diduga disebabkan ledakan tabung gas elpiji. Akibatnya, 6 orang harus dilarikan ke RS terdekat karena mengalami luka bakar.

Pemilik cafe resto Gina yang belakangan diketahui bernama Duma Simorangkir, warga Balige, Kabupaten Tobasa ini, baru 4 bulan yang lalu membuka usaha café yang menyajikan berbagai menu makanan dan minuman dengan live music sebagai hiburan yang disediakan.

Namun nahas, ledakan tabung gas Kamis sore itu, memicu sebuah api yang sekejap saja menghanguskan café resto yang cukup populer di Kota Siantar ini, khususnya kalangan pemuda. Selain menghanguskan hampir seluruh gedung beserta isinya, kebakaran itu juga turut menelan korban jiwa sebanyak 2 orang.

Hingga berita ini diterbitkan, ke 4 korban lainnya belum dapat dimintai keterangannya.

Penulis: pranoto. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan