Siantar, hetanews.com- Kunjungan kerja komisi C DPRD bersama Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Sumatera Utara, diterima Sekda Kota Siantar, Budi Utari, didampingi staf ahli bidang pemerintahan, Pardamean Silaen, di ruang data, jalan Merdeka no 6, Jum'at (20/7/2018).

Sambutan tertulis Wali Kota Siantar yang dibacakan Sekda menyampaikan, kehadiran para anggota dewan dalam rangka kunjungan kerja ini dapat membawa dampak yang baik dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Siantar.

"Semoga segala pekerjaan dan niat baik kita untuk mengabdi kepada bangsa dan negara mendapat ridho dari Allah SWT ,Tuhan yang maha kuasa,"katanya.

Foto bersama setelah menggelar pertemuan.

Sekda juga menyampaikan, pemerintah kota Sintar melalui rapat-rapat pemerintah dan rapat evaluasi PAD, tetap menyampaikan kepada stekolder dan ASN serta masyarakat, agar lebih ditingkatkan lagi. Untuk P-APBD yang diajukan, kami memohon ke pada DPRD Provsu untuk dapat membantunya, ujar Sekda.

Sementara itu, ketua rombongan, Khairul Anwar, didampingi perwakilan BPKAD Sumut, Hendrry Aguslan, menjelaskan maksud kunjungan kerja mereka, yaitu tatap muka, mendengarkan berbagai keluhan-keluhan serta terkait pengawasan pelaksanaan program dan kegiatan atas dana bagi hasil dan realisasi bantuan keuangan provinsi (BKP) untuk tahun 2016 sampai dengan tahun 2018.