HETANEWS

Pemko Siantar Bangun Kios di Pasar Dwikora Berbiaya Rp 3,3 Miliar

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PDPHJ) Didi Cemerlang. (foto/huget)

Siantar, hetanews.com - Pemerintah Kota Siantar melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Kota Siantar, mengucurkan anggaran APBD Tahun 2018 sebesar Rp 3,3 miliar untuk pembangunan gedung Pasar Dwikora, Parluasan, Kota Siantar.

Pembangunan gedung akan dilakukan di 3 lokasi di Pasar Dwikora.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PDPHJ) Didi Cemerlang ditemui di ruang kerjanya menyampaikan, ketiga lokasi Pasar Dwikora yang akan dibangun yakni, Pasar Dwikora II, III dan IV. Pembangunan akan berlangsung pada akhir Juli 2018.

"Diperkirakan 18 unit kios akan dibedah diakhir Juli 2018 nanti. Rencananya akhir bulan inj akan dimulai dan pengerjaan diprediksi selesai 5 bulan kedepan," katanya.

Ada pun pembangunan kios itu, kata Didi Cemerlang sudah terlebih dulu disosialisakan kepada para pedagang. Dengan itu, pedagang mendapat respon positif terhadap proyek pembangunan tersebut.

"Pedagang di Pasar Dwikora sudah bersedia menerima pembangunan," imbuhnya

PDPHJ juga mengapresiasi Pemko Siantar dan  Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan yang telah memberikan perhatiannya kepada pembangunan Pasar Dwikora tahun ini. Dengan adanya pembangunan itu, diharapkan dapat membantu kebutuhan para pedagang.

Penulis: gee. Editor: aan.