HETANEWS

Bupati Kena OTT KPK, Ini Himbauan Wakil Bupati Labuhanbatu

Himbauan Wakil Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi melalui media social facebook. (foto/screenshot)

Labuhanbatu,hetanews.com- Maraknya pemberitaan tentang penangkapan Bupati Labuhanbatu  oleh KPK, Wakil Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe melalui halaman media sosial Facebook, Rabu (18/8/2018), menghimbau agar  seluruh ASN tetap fokus dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Berikut bunyi himbauan Wakil Bupati Labuhanbatu yang dihimpun hetanews.com.

"Sehubungan ramainya pemberitaan tentang penangkapan (OTT) oleh KPK terhadap Bupati Labuhanbatu bapak Pangonal Harahap dan beberapa orang lainnya, saya atas nama pribadi turut prihatin atas kejadian ini. Semoga bapak Bupati diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.Amin

Dalam kesempatan ini pula saya mengajak seluruh warga Labuhanbatu agar dapat memberikan doa agar bapak Pangonal Harahap dapat menghadapi persoalan ini dengan baik, dan kepada kita semua juga agar tidak membuat komentar tidak baik terkait kejadian ini.

Mari kita junjung Presumption Of Innocent (asas praduga tak bersalah). Kita hormati proses hukum yang sedang berjalan, kita percayakan kepada penegak hukum untuk bertindak seadil adilnya.

Kepada seluruh ASN dilingkungan Pemkab Labuhanbatu agar tetap fokus melaksanakan tugas tugas, fungsi fungsi pelayanan publik harus tetap berjalan semestinya,”tulisnya di dinding facebooknya.

Penulis: fendi. Editor: gun.