Labuhanbatu,hetanews.com- Meski diadakan dengan cara sederhana, namun seluruh pegawai dan honorer yang bekerja di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Labuhanbatu terlihat terharu, saat berlangsung acara serah terima jabatan (sertijab) Sekretaris DLH Labuhanbatu, di ruang rapat, Selasa (17/7/2018), sekitar pukul 13.30 WIB.

Mimik raut sedih juga terlihat di wajah Kepala DLH Labuhanbatu, Kamal Ilham. Sebab, selama 7 bulan organisasi perangkat yang dibinanya ini, lebih mengutamakan membangun hubungan emosional yang bersifat kekeluargaan. Sehingga seluruh pegawai, staf dan honorer bekerja secara tanggung jawab dan ikhlas.

"Walau baru beberapa bulan kita bekerja satu tim, namun rasa kekeluargaan itu sangat saya rasakan,"ungkap Kepala DLH Labuhanbatu, Kamal Ilham saat memberikan sambutan.

Selain itu, Kamal juga meminta maaf kepada sekretaris lama, Busri Muda Sipahutar jika ada perbuatan atau tindakan yang dilakukannya menyinggung perasaan, baik disengaja maupun tidak sengaja.

"Sedangkan untuk sekretaris yang baru, saya ucapakan selamat bergabung di DLH Labuhanbatu. Mari kita bekerja bersama, dan kerja keras untuk melayani masyarakat dan mewujudkan pembangunan di:abuhanbatu,"ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris baru DLH Labuhanbatu, Riswan Siahaan, mengaku bangga dan salut atas acara sertijab yang diselengarakan.

"Sudah 5 kali saya pindah di kantor dinas, baru kali ini ada acara sertijab seperti ini. Walau sederhana tetapi sangat berkesan. Ini membuktikan, bapak kepala dinas sangat dekat dengan anggotanya. Mohon ajari dan bimbing saya, agar kita menjadi tim kerja yang kuat,"pintanya.

Usai penandatangan berita acara serah terima jabatan, acara ditutup dengan doa dan makan siang bersama.