HETANEWS

Seminar Narkoba, Hukum dan HIV/AIDS di Gereja HKBP Jalan Kartini, Ini Jadwalnya

Ketua Panitia Komite HIV/AIDS Gereja HKBP Jalan Kartini, Patuan Ganda Hutahuruk beraudensi dengan kepala BNNK, Kompol Bambang Rubianto, di kantornya, Jalan M Yamin, Selasa (17/7/2018). (foto/aguswan)

Tebingtinggi, hetanews.com - Seminar sehari tentang narkoba, hukum dan HIV/AIDS direncakan akan berlangsung, pada Selasa, 21 Agustus 2018 mendatang, di Aula Komplek Gereja HKBP Resort 14, Jalan Kartini.

Kegiatan ini rencananya mengundang 300 orang peserta dari kalangan pemuda gereja, meliputi Kota Tebingtinggi, Serdang Bedagai (Sergai) dan Batubara.

Hal itu dibenarkan Ketua Panitia Komite HIV/AIDS Gereja HKBP Jalan Kartini, Patuan Ganda Hutahuruk kepada wartawan, usai beraudensi dengan Kepala BNNK, Kompol Bambang Rubianto, di kantornya, Jalan M Yamin, Selasa (17/7/2018).

Patuan Ganda  mengatakan, tujuan kegiatan ini dilakukan untuk menyelamatkan generasi anak bangsa dari bahaya narkoba dan penyakit HIV.

Sementara Kompol Bambang merespon keinginan panita sebagai narasumber dalam seminar tersebut karena itu bagian tugas utama BNN.

Penulis: aguswan. Editor: gun.