HETANEWS

Malam Ini, Pemko Siantar dan PT Askrindo Gelar Nobar di Lapangan Adam Malik

Persiapan nonton bareng Piala Dunia 2018 antara Prancis dan Kroasia, di Lapangan H Adam Malik Siantar. (foto/hugs)

Siantar, hetanews.com- Bagi warga Kota Siantar yang ingin menyaksikan pertandingan final Piala Dunia 2018, antara Prancis dan Kroasia tidak perlu repot repot. Pemerintah Kota (Pemko) Siantar dan PT Asuransi Kredit Indonesia  (Askrindo) gelar nonton bareng (nobar), Minggu (15/7/2018), di Lapangan H Adam Malik.

Adi Martono, pimpinan PT Askrindo wilayah Sumatera, menyampaikan, acara  ini bertujuan untuk mengedapankan sinergritas antara BUMN dan pemerintah kota dalam meningkatkan  UMKM di Kota Siantar.

Dengan adanya acara ini, kata Martono, diharapkan mampu mengajak warga bersama pemerintah untuk mengenal PT Askrindo. 

"Kita salah satu BUMN mensuport dan mendukung UMKM melalui kredit usaha rakyat. Jadi dalam hal ini mengedepanlan sinergi BUMN dan pemerintah mengenai UMKM. Dengan adanya acara ini, mereka tau market. Harapannya, Askrindo mendukung kredit dari BUMN," ungkapnya.

Sebelum acara nonton bareng ini dimulai, kegiatan ini dibuka dengan penampilan D'Pistons sebagai band pengisi. Untuk acara nonton bareng panitia menyediakan 3 layar lebar menghadap ke gedung balai bolon. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan dan pembagian hadiah.

Penulis: gee. Editor: gun.