HETANEWS
CITIZEN JOURNALISM

Keluarkan Asap Tebal, Bus Paradep Kagetkan Pengendara Septor di Jalan Gereja

Bus Paradep keluarkan asap putih tebal hingga membuat penunggang septor terpelongo. (foto/zai)

Siantar, hetanews.com- Seorang penunggang sepeda motor (septor) terpelongo saat bus Paradep mengeluarkan asap putih tebal dari knalpotnya, di jalan Gereja, persisnya sekitar bundaran Simpang Empat,  Kecamatan Siantar Selatan, Sabtu (14/7/2018).

Pantauan wartawan, pengendara Honda Beat dengan nomor polisi BK 2930 QAA warna merah putih itu, datang dari arah jalan Diponegoro ke arah Simpang Dua, Kecamatan Siantar Marihat.

Bus Paradep keluarkan asap putih tebal hingga membuat penunggang septor terpelongo. (foto/zai)

Dan saat berpapasan yang datang berlawanan arah, persis di lokasi kejadian, bus Paradep bernomor polisi BK 7872 TL yang datang dari arah Simpang Dua, tiba - tiba mengeluarkan asap putih tebal.

Spontan pengendara septor yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu kaget  dan menoleh ke arah bus Paradep tersebut. Karena merasa nyaman, lalu dia terus menjalankan septornya.

Supir Paradep tersebut, marga Sembiring, menceritakan penyebab kendaraan yang dikemudikannya berasap karena gasnya meninggi.

Namun sebelumnya oleh bosnya, Paradep, sudah memerintahkannya agar setelah mengantar sewa yang diusung dari Medan ke tempat masing-masing, memasukkan bus itu ke gudang guna diperbaiki, sehingga dapat dioperasikan kembali.

Penulis: zai. Editor: gun.