HETANEWS

Siantar Kota ke 3 Menuju Road to Soundrenaline

Penampilan Judika di acara Road to Soundrenline yang diadakan di Lapangan Kodim 0207/Simalungun, Jumat (13/7/2018).(foto/Lazuardy Fahmi)

Simalungun, hetanews.com - Konser musik bertajuk 'Road to Soundrenaline' yang digelar di Lapangan Kodim 0207/Simalungun dipadati pengunjung berasal dari Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun, Jumat (13/7/2018).

Terlihat begitu banyaknya booth activity untuk pengunjung yang hadir menyaksikan acara konser tersebut dan menjual berbagai macam souvenir Road to Soundrenaline.

Sebelum penampilan bintang tamu yang ditunggu-tunggu, diisi dengan penampilan band-band dari Kota Siantar seperti Coconut Ancer, Triooo dan lainnya. Konser dimulai dari sore hari hingga malam hari.

Menurut seorang pengunjung bernama Tika, dirinya dari mulai sore sudah hadir untuk melihat penampilan Judika Sihotang. Mereka datang beramai-ramai bersama teman-teman komunitas.

Road to Soundrenaline ini, Siantar merupakan kota ketiga yang dikunjungi untuk menuju Soundrenaline 2018 yang diadakan di Bali.

Penampilan Judika diawal dengan membawakan lagu 'Indonesia Pusaka' yang langsung diikuti para Go Ahead Peolpe yang hadir.

Histeria Judika Holic terlihat saat Judika membawakan sejumlah lagu.

"Saya berasa di stage, ah ngeri kali Judika Holic yang hadir di kota favorit saya Siantar. Terima kasih pihak keamanan dan penyelenggara yang sudah membuat acara keren ini," ujar Judika di sela-sela konser berlangsung.

Keseruan juga terlihat saat Judika memanggil beberapa orang Judika Holic untuk bernyanyi bersama di atas panggung dengan menyanyikan lagu 'Mama Papa Larang dan diberikan langsung souvenir.

Di penghujung penampilannya, Judika membawakan lagu yang berjudul 'Aku Yang Tersakiti' sebagai tanda berakhirnya konser Road to Soundrnaline ini.

Penulis: pamai. Editor: aan.