Tue 17 Jul 2018

21 Calon Jemaah Haji Diupah - upah Camat Pangkatan

Camat Pangkatan, Chairuddin Nasution bersama Muspika saat memberikan upah – upah. (foto/fendi)

Labuhanbatu,hetanews.com- Camat Pangkatan, Chairuddin Nasution, bersama unsur Muspika Pangkatan, memberikan upah - upah kepada 21 calon jemaah haji yang akan berangkat ke tanah Suci Mekkah tahun 2018. Kegiatan tersebut digelar, Kamis (12/7/2018), di rumah Dinas Camat Pangkatan.

"Kami berdoa, bapak ibu yang berangkat menjalankan ibadah haji diberi kesehatan mulai berangkat hingga kembali ketanah air,"ungkap Camat Pangkatan, Chairuddin Nasution sembari mengupah upah para calon jemaah haji.

Tidak lupa, Chairuddin mengingatkan kepada 11 perempuan dan 10 wanita calon jemaah haji yang diupah upah tersebut, agar menjaga stamina. Sehingga para jemaah fokus dalam menjalankan rukun haji.

"Semoga saat menjalankan ibadah dapat dikerjakan secara maksimal, agar menjadi haji yang mabrur,"ujarnya.

Sementara itu, para calon jemaah haji yang diupah upah mengaku terharu atas doa dan motivasi yang diberikan Camat Pangkatan beserta seluruh unsur Muspika.

"Tiada yang bisa kami lakukan, kecuali mengucapkan rasa terima kasih sebesar besarnya. Kami, terharu dan bahagia karena didoakan dan diupah upah. Hanya Allah SWT yang bisa membalas kebaikan pak camat bersama seluruh unsur muspika,"ungkap seluruh calon jemaah haji.

 

 

 

Penulis: Fendi. Editor: gun.