Thu 15 Nov 2018

Parsadaan Marga Ritonga Adakan Halal Bil Halal di Gedung Nasional

Sekdakab Labuhanbatu, Ahmad Mufli bersama parsadaan Ritonga. (foto/fendi

Labuhanbatu,hetanews.com- Parsadaan Ritonga Dohot Boruna (PRDB) cabang Kabupaten Labuhanbatu, mengadakan acara halal bi halal, di Gedung Nasional Rantauprapat, Kamis (12/7/2018) .

Bupati Labuhanbatu, H Pangonal Harahap, melalui Sekretaris Daerah, Ahmad Muflih, mengucapkan selamat atas terlaksananya acara halal bi halal.

"Saya mewakili pemkab, mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Saya selaku sekda sangat mencintai marga Ritonga ini, karena sudah banyak berkontribusi untuk turut membantu pemerintah Labuhanbatu, baik dari segi politik, sosial maupun budaya. Semoga kiranya kita selalu diberi kesehatan serta panjang umur," ujarnya.

Ahmad Muflih menambahkan, perlunya persatuan dan kesatuan di marga Ritonga, sehingga kontribusinya untuk Labuhanbatu semakin kuat. Mari merapatkan barisan untuk Labuhanbatu lebih maju kedepan, tetapi dengan tidak menjatuhkan saudara-saudara yang lain dan jangan saling menimbulkan rasa sakit di badan juga dihati, katanya.

Sementara itu, Ismail Ritonga, selaku ketua umum PRDB berharap, semoga dengan adanya acara halal bihalal, tidak ada lagi perselisihan dan kegaduhan diantara marga Ritonga satu dengan yang lainya, karena kita semua adalah bersaudara, tetap jalin silahturahmi yang harmonis.

"Semoga kita sesama marga Ritonga semakin kuat kedepannya, tetap jalin silahturahmi dan komunikasi yang baik, sehingga tetap solid untuk menjalankan parsadaan ini. Setelah dilantik beberapa bulan lalu, sudah tercatat sebanyak 1.500 orang marga Ritonga yang bergabung, jangan seperti mata yang saling melirik tetapi tidak membantu, jadilah seperti tangan yang selalu tolong menolong," sebut Ismail.

 

Penulis: fendi. Editor: gun.