Wed 19 Sep 2018

Oknum Anggota Polres Siantar Dilaporkan Gelapkan Mobil, Humas Bilang Lagi Dicari

Siantar, hetanews.com- CFS, oknum polisi Siantar dilaporkan dengan tuduhan penggelapan satu unit mobil. Kini, polisi berpangkat Brigadir Satu (Briptu) itu dalam pencarian petugas.

Informasi dihimpun hetanews.com, Selasa (12/7/2018) menyebutkan, CFS sering disapa Fahmi, diadukan oleh Patar Parlindungan Hutapea, warga Jalan Musyawarah, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, pada Senin (9/7/2018), lalu.

Pengaduan korban teregistrasi di nomor laporan LP/273/VII/2018 /SU/STR. Kasusnya bermula ketika CFS menghubungi Patar dengan tujuan untuk merental mobil jenis Daihatsi Xenia BK 1992 WU, pada 4 Juni 2018, lalu.

CFS menyewa mobil tersebut selama sebulan. Sayangnya, sebulan kemudian, Kamis (5/7/2018), Patar kemudian menghubungi CFS. Namun nomor telepon CFS tidak aktif.

Tidak hanya itu, korban mencoba menemui CFS di rumahnya, di kawasan Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, pun tidak berhasil. Korban mengaku mengalami kerugian sebesar Rp 174.500.000.

Humas Polres Siantar, Iptu Resbon Gultom, tak menampik laporan korban. Menurut Resbon, CFS yang bertugas di Polsek Siantar Utara sudah lama tidak dinas dan tengah dilakukan pencarian.

"Iya, memang anggota kita itu. Tugas di Polsek bagian penjagaan. Tapi sudah ada sekitar 3-4 bulan ini dia gak nampak. Lagi kita cari," ujarnya dari seberang telepon.
 

Penulis: bt. Editor: gun.