Wed 19 Sep 2018

Sempat Nyasar Sampai ke Banyuwangi, Peggy Akhirnya Pulang ke Siantar

Peggy Melati Sukma (tengah) saat acara serah terima di Kantor Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara. (foto/hugs)

Siantar, hetanews.com- Setelah sempat tinggal di Banyuwangi selama sepekan lebih, akhirnya Peggy Melati Sukma, diserahkan ke keluarganya, di Kelurahan Bantan Kecamatan siantar Barat, Kota Siantar. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Sosial Kota Siantar, Pariaman Silaen saat dikonfirmasi, Kamis sore (12/7/2018).

Disampaikannya, saat ini pihaknya sedang dalam perjalanan menuju ke Siantar untuk mengantarkan Peggy kepada keluarganya." Saat ini kita sedang dalam perjalanan, kemungkinan pukul 20.00 WIB, kita akan tiba di Siantar dan langsung kita serahkan pada keluarga," tutur Pariaman saat dihubungi via telephone.

Sambungnya, Peggy begitu tiba di Bandara Kualanamu setelah berangkat dari Banyumas langsung menuju Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara. 

Dalam hal ini, lanjut Pariaman, perjalanan dari Banyuwangi menuju Kota Medan, Peggy ditemani oleh oleh Agus Srion dari Dinas Sosial Banyumas, dan Syahril dari Baznas Provinsi Sumatera Utara.

"Acara serah terima, adik kita Peggy Melati Sukma tadinya berlangsung di kantor Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara."pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, seorang anak bernama Peggy Melati Sukma yang mengaku bersekolah di salah satu SMP Negeri Siantar  nyasar sampai ke Banyuwangi.

Hal ini diketahui, dari sejumlah group WhatsApp yang menyebutkan posisi Peggy Melati Sukma berada di rumah Nisam, Kepala desa Pengadengan, Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Tengah. 

Penulis: gee. Editor: gun.
Komentar 1
  • Fadly Conanda
    Macam mana pula ceritanya bisa nyasar dari Pematangsiantar ke Banyuwangi ? Perlu pengembangan itu. Awak dari dulu gak pernah nyasar sampai ke Jawa sana.