Thu 15 Nov 2018

HUT Bhayangkara ke 72, Bupati Labuhanbatu Sampaikan Ini

Bupati Labuhanbatu, Pangonal Harahap bersama seluruh unsur Muspida. (foto/fendi)

Labuhanbatu,hetanews.com- HUT Bhayangkara, diharapkan dijadikan sebagai monentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Labuhanbatu, H Pangonal harahap, pada peringatan HUT Bhayangkara ke 72, di lapangan mako Polres Labuhanbatu, Rabu (11/7/2018).

Dengan refleksi dini, Polri bisa melihat lagi bukan hanya keberhasilan yang telah dicapai, namun juga menyadari kelemahanya selama ini.

Kelemahan dan kekurangan itu harus dilihat sebagai tantangan untuk memperbaiki diri, untuk melakukan perubahan yang positif serta untuk terus melakukan upaya reformasi intitusi Polri secara menyeluruh dan konsisten, ucap Pangonal.

Masih kata Pangonal, dirinya yakin, bahwa reformasi Polri secara menyeluruh dan konsisten adalah kunci menghadapi masa depan.

Kita harus menyadari dunia berubah sangat cepat baik dalam hitungan hari maupun jam, katanya.

"Kita telah saksikan berbagai prestasi yang telah diukir polri dalam mengemban tugas sebagai pemelihara keamanan dalam dalam negeri.  Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingi - tingginya atas pengabdian polri dalam setiap tugas untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat,"ujarnya.

 

Penulis: fendi. Editor: gun.