Wed 19 Sep 2018

Polres Binjai Ajak ‘Nobar’ Final Piala Dunia di GOR

Perancis maju ke final Piala Dunia 2018.

Binjai, hetanews.com- Kepolisian Polres Binjai, akan menggelar acara nonton bareng (nobar) final Piala Dunia 2018, di Gelanggang Olahraga (GOR) Binjai, Jalan Jambi, Kelurahan Rambung Barat, Binjai Selatan, pada hari Minggu (15/7/2018), sekira pukul 20.00 WIB.

Selain nobar, Polres Binjai juga akan akan melakukan sosialisasi penyelenggaraan Asian Games 2018 Jakarta - Palembang, yang berlangsung, pada Agustus mendatang.

"Nanti, kita akan gelar banyak kegiatan sembari menunggu final piala dunia dilaksanakan," kata ketua panitia, Taufik Hidayat, Rabu (11/7/2018) siang.

Tidak hanya 2 kegiatan itu saja, wartawan TV One Binjai - Langkat itu menyebutkan, ada juga acara nonton film '22 menit', sebuah film yang bercerita warga Jakarta ketika menghadapi ledakan bom, di Thamrin, Jakarta Pusat, yang terjadi 14 Januari 2016 lalu.

"Film ini akan tayang serentak di bioskop pada 19 Juli 2018. Film ini juga menjadi bagian dari sosialisasi anti terorisme,"tambahnya.

Dia berharap, masyarakat Binjai datang meramaikan acara yang disponsori oleh Polres Binjai dan dapat dukungan penuh dari Kapolres Binjai, AKBP Donald P Simanjuntak tersebut.

"Insya Allah, Wali Kota Binjai dan para FKPD Binjai juga akan hadir dalam acara nobar bersama masyarakat tersebut,"ujarnya.

Penulis: jufri. Editor: gun.