Tue 17 Jul 2018

Parah, Rapat DPRD Simalungun Molor Terus

Suasana rapat panja saat akan dimulai. (foto/zai)

Simalungun, hetanews.com- Rapat DPRD Kabupaten Simalungun yang dipimpin, Johalim Purba selaku Ketua DPRD, kembali menjadi langganan molor.

Informasi dihimpun, rapat panitia kerja (panja) membahas LHP BPK - RI atas laporan keuangan Bupati Simalungun Tahun Anggaran (TA) 2017 dan penyusunan LHP Panja yang digelar, Rabu (11/7/2018), di ruang Banggar DPRD sejatinya dimulai pukul 10.00 WIB.

Namun hingga sekira pukul 14.00 WIB, kegiatan yang beragendakan pembahasan dan penyusunan Laporan Hasil Pembahasan (LHP) Panja, masih belum dimulai.

Selanjutnya sekira pukul 14.01 WIB, rapat panja beranggotakan sebanyak 15 orang itu dimulai setelah Wakil Ketua, Rospita Sitorus memasuki ruangan.

Hadir pada rapat yang dipimpin Rospita Sitorus dan didampingi Fao Saut Sinaga, Bernhard Damanik, Walpiden Tampubolon, Binton Tindaon, Blanton Sinaga, Nazaruddin, Suparto, Suriadi dan Dadang Pramono.

Sementara dua unsur pimpinan, Johalim Purba dan Timbul Jaya Sibarani serta tiga dewan lainnya, tidak hadir.

Sementara dari pihak eksekutif yang terpantau, Asisten III, Sudiahman Sumbayak, Kadis Keuangan, Jon Suka Jaya, dan Kadispenda, Mixon Simamora.

Penulis: Zai. Editor: gun.