Wed 14 Nov 2018

AKP Lengkap Tarigan Paparkan Hasil Ops Mantap Praja 2018

Kasatgas 6 Polres Binjai, AKP L Tarigan saat menyampaikan hasil Ops Mantap Praja 2018. (foto/jufri)

Binjai, hetanews.com- Kepolisian Polres Binjai, berhasil menciptakan situasi kondusif selama tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, di Kabupaten Deliserdang, di Kabupaten Langkat dan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur  di Kota Binjai.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Satgas 6 Polres Binjai, AKP Lengkap Tarigan, saat pemaparan Mantap Praja Tahun 2018, di Mapolres Binjai, Selasa (10/7/2018) siang.

"Keberhasilan dalam mengamankan 3 daerah di wilayah hukum Polres Binjai tidak mudah. Namun, bisa berhasil dibantu peran serta masyarakat dan seluruh pihak yang turut menjaga ketertiban pelaksanaan pemilukada," ujar Tarigan.

Dijelaskan perwira yang juga menjabat Kasubbag Humas Polres Binjai tersebut, pihak kepolisian juga berterimakasih kepada Forkompida, TNI, penyelenggara pemilukada serta seluruh lapisan masyarakat.

"Atas kerjasama yang baik, maka kita dapat mengawal seluruh tahapan pemilukada yang ada di 776 TPS, 8 kecamatan dan 78 desa, hingga selesai,"ungkapnya dan menambahkan, kini mereka juga masih terus memantau perkembangan.

Penulis: jufri. Editor: gun.