HETANEWS

Ini Identitas Mayat Waria yang Diduga Mati Dibunuh

Kondisi di dalam kamar 361 di lantai 3 Hotel 61, saat pihak kepolisian mengidentifikasi mayat yang diduga korban pembunuhan.

Medan, hetanews.com- Kasus diduga pembunuhan terhadap seorang pria yang diduga waria, terjadi di Hotel 61 di Jalan Iskandar Muda, Kelurahan Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Sumatera Utara.

Karyawan Hotel Halim Nasution (35) dan Apriman Laolo (20) membenarkan adanya penemuan mayat di kamar 361 yang terletak di lantai 3 Hotel 61 tersebut.

HRD Hotel 61 Medan, Rizki mengatakan pada Sabtu pagi (7/7/2018) sekitar pukul 08.00 WIB, supervisor menelpon kekamar 316 utk menanyakan kepada penginap apakah sewa kamar diperpanjang, karena masa inap selama 2 hari akan berakhir.

Namun tidak ada yang mengangkat telepon dan dicoba menelpon ke hp korban juga tidak ada dijawab. Sehingga supervisor melakukan pengecekan langsung kekamar nomor 316 dilantai 3 itu.

"Sebelum masuk kamar divideokan dulu sama sekuritinya, biar kalau ada barang yang hilang tahu," kata Rizki, Sabtu (7/7/2018).

"Setelah berada di kamar terlihat ada 1 orang laki-laki dalam keadaan kaku meninggal dunia dengan posisi telungkung," sambungnya.

Diduga pria tersebut menjadi korban pembunuhan berencana, karena saat ditemukan kondisi korban dalam posisi terikat tali badan, kaki dan mulut di tutupi lakban.

Lebih lanjut, Tim Inafis yang tak lama berselang menuju lokasi langsung mengidentifikasi mayat korban yang saat ditemukan telungkup menggunakan BH berwarna merah, diikat pada bagian kaki, badan dan mulut menggunakan lakban.

Setelah dilakukan identifikasi, diketahui nama mayat yang diduga waria itu bernama Budianto alias Ardila Putri (31) warga Kota Medan, sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Pihak kepolisian masih terus menelusuri dan mendalami, serta mencari saksi-saksi dan bukti CCTV untuk bisa meringkus pelaku yang diduga membunuh waria tersebut.

Sumber: tribunnews.com

Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.