HETANEWS.COM

Terduga Pelaku Pemerkosaan Siswi SMA Diserahkan ke Sat Reskrim Polres Simalungun

Pelaku diapit personil Polsek Saribu Dolok.

Simalungun, hetanews.com - Satu lagi terduga pelaku pemerkosaan terhadap siswi SMA inisial YR br G (17) akhirnya diserahkan pihak keluarga.

Baca: Polsek Saribu Dolok Ringkus 2 Pelaku Pemerkosaan Siswi SMA

Pelaku bernama Albert Karo-Karo (22) warga Kampung Kristen, Saribu Dolok akhirnya diserahkan pihak keluarga didampingi Kapolsek AKP Binsar Pakpahan ke Satuan Reskrim Polres Simalungun, Sabtu (7/7/2018) sekira pukul 11.30 WIB.

Sebelumnya, personil Polsek Saribudolok melakukan pencarian terhadap Albert pasca diamankannya 2 orang pelaku lainnya 

Selain itu, Kapolsek Saribudolok melakukan koordinasi terhadap Ibu tersangka agar tersangka segera menyerahkan diri.

Dari hasil koordinasi, ibu tersangka, R br G bersedia menghadirkan anaknya. 

Surat penyerahan terduga tersangka.

Akhirnya Sabtu (7/7/2018) sekira pukul 08.00 WIB di Jalan Tigarunggu-Saribudolok, pihak keluarga menyerahkan tersangka kepada Kapolsek dan Kanit Reskrim beserta Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya, Kapolsek dan anggota beserta keluarga bersama-sama mengantarka tersangka ke Satuan Reskrim Polres Simalungun.

Sementara itu diketahui tersangka merupakan anak dari oknum polisi yang sudah almarhum  dan pernah bertugas di Polsek Purba.

Dalam kasus ini, sebelumnya 2 tersangka telah diamankan yakni, Friswan Jaya Saragih (28) warga Simpang Hinalang  Nagori Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun dan Zekki Purba (23) warga Jalan besar Kabanjahe, Kelurahan Saribu Dolok, Kecamatan Silimahuta.

Menurut AKP Binsar, ketiga pelaku yang melakukan pemerkosaan adalah Friswan Jaya Saragih, Zekki Purba dan Albert Karo-Karo. Sementara pelaku lainnya Jefry Damanik (belum tertangkap) memantau situasi keadaan dan mengambil gambar melalui handphone (HP). 

Penulis: zai. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan