HETANEWS

Bupati Nias Kukuhkan Panitia Perayaan HUT RI ke 73

Bupati Sokhiatulo Laoli menyampaikan sambutan usai kukuhkan Panitia Perayaan HUT RI ke 73. (foto/soni)

Nias, hetanews.com - Bupati Sokhiatulo Laoli kukuhkan panitia pelaksana peringatan HUT RI ke 73 tahun 2018 yang diselenggarakan di aula kantor Bupati Nias lantai 3, kemarin.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Darwis Zendrato mengungkapkan tujuan dan sasaran perayaan HUT RI tahun 2018 ini untuk meningkatkan semangat hidup masyarakat, khususnya Kabupaten Nias, serta meningkatkan hidup dalam kebhinekaan.

Sementara Bupati Sokhiatulo juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berkenan dan terlibat langsung dalam perayaan HUT RI ke 73 di Kabupaten Nias.

Sokhiatulo juga yakin dan percaya kalau panitia yang dikukuhkan bisa menyajikan yang meriah dan inovatif.

“Saya mendukung kalau lokasi perayaan HUT RI ke 73 dilaksanakan di ibukota Kabupaten Nias. Namun saya yakin dan percaya, panitia yang dikukuhkan dapat mengkaji lebih dalam hal tersebut, serta nantinya dapat menyajikan perayaan yang meriah dan inovatif,” kata orang nomor 1 di Kabupaten Nias ini.

Usai arahan dan bimbingannya, Bupati menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) panitia kepada Ketua Umum, Dahlanroso Lase yang merupakan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias.

Turut hadir dalam pengukuhan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) F Yanus Larosa, perwakilan Dandim 0213/Nias, perwakilan Kapolres Nias, beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (PD) perwakilan Camat dan para staf yang terlibat dalam perayaan HUT RI.

Penulis: soni. Editor: aan.