Fri 16 Nov 2018
ADVERTORIAL

TPL Serahkan 200 Lembar Seng dan 10 Sak Beras pada Korban Kebakaran di Laguboti

Manajer Humas PT TPL, Jerry Tobing, saat menyerahkan bantuan kepada perwakilan korban, disaksikan Camat Laguboti, Dumaria Sinaga dan Lurah Pasar Laguboti, Renata Simbolon. (foto/aldy)

Tobasa, hetanews.com - Sebagai bentuk kepedulian, PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) menyerahkan bantuan 200 lembar seng dan 10 sak beras kepada korban musibah kebakaran, di Laguboti, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Kamis (5/7/2018).

Serah terima bantuan ini, dilakukan Manajer Humas PT TPL, Jerry Tobing, kepada perwakilan korban, disaksikan Camat Laguboti, Dumaria Sinaga dan Lurah Pasar Laguboti, Renata Simbolon.

“Kami harap bantuan ini bisa meringankan sedikit beban kepada para korban kebakaran yang kehilangan tempat tinggal dan harta benda,” ujar Jerry Tobing.

Salah satu anggota masyarakat yang rumahnya mengalami musibah kebakaran, Donna Sitinjak, mengapresiasi niat baik dan kepedulian perusahaan terhadap korban.

“Kami berterimakasih dan bantuan ini sangat membantu. Bantuan ini kami bisa manfaatkan sesegera mungkin. Terima kasih untuk PT TPL,” ujar Donna Sitinjak, yang bersama tm3 anggota keluarga lainnya kehilangan tempat tinggalnya.

Hal senada diungkapkan Camat Laguboti, Dumaria Sianaga, saat serah terima bantuan PT TPL  kepada para korban kebakaran.

“Atas nama pemerintah kecamatan, kami berterimakasih kepada PT TPL, khususnya yang telah membantu memadamkan kebakaran pada saat kejadian sampai saat ini. Kami berterimakasih, perusahaan sangat peduli terhadap para korban musibah kebakaran,” ujar Dumaria.

Sembilan rumah penduduk yang terbuat dari papan di Jalan Lintaa Sumatera (Jalinsum) Kelurahan Pasar Laguboti, Kabupaten Tobasa, hangus terbakar, sekitar pukul 14.30 WIB, Senin (2/7/2018) lalu.

Api berhasil dipadamkan setelah 3 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) milik Pemkab Tobasa dan 1 unit mobil dari PT TPL diturunkan ke lokasi kebakaran.

 

Penulis: aldy. Editor: gun.