HETANEWS.COM

Penghuni Kos Jalan Lastarda Kisaran Diangkut, Ini Kata Kasat Narkoba

ED berbaju merah menunjukkan barang bukti kepada tim Sat Narkoba Polres Asahan. (foto/heru)

Asahan, hetanews.com - Bekuk seorang wanita di dalam kamar kos, tim Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan, berhasil amankan 3 pelaku lainnya dari kamar kos lainnya, di Jalan Lastarda, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan. 

Kepada hetanews.com, Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Wilson Siregar menceritakan, awalnya dilakukan penangkapan terhadap ED (28) alias Liza, warga Dusun 5 Desa Tanjung Alam ydi dalam kamar kosannya, Jalan Lastarda. Petugas menemuka barang bukti diduga narkoba jenis sabu dalam plastik klip sedang seberat 0, 86 gram yang disembunyikan di bawah tempat tidurnya.

Kata Wilson, dari pengakuan ED, narkoba didapati dari inisial AR ( 28 ), warga Dusun I Desa  Bagan Asahan Pekan, sehingga tim Sat Narkoba bertindak cepat melakukan pengembangan kasus itu.

Benar saja, petugas tim berhasil mengamankan AR beserta 3 orang lainnya dalam satu kamar kosan masih di Jalan Lastarda.

AR, MS, EM dan NS saat diamankan dalam kamar kosan, di jalan Lastarda. (foto/heru)  

Mereka diduga sedang asyik mengkomsumsi narkoba bersama inisial MS (20), warga Binjai Serbangan, EM(19), warga Payakumbuh Sumatera Barat dan NS (19 ), warga Jalan  Diponegoro, Kisaran.  

"Di dalam kamar kos ini, tim Sat Narkoba mengamankan barang bukti, plastik klip ukuran sedang,  1 plastik klip ukuran kecil diduga berisi sabu dengan berat total 9 gram," ungkap Wilson, Kamis (5/7/2018). 

Kembali Wilson menjelaskan, kelima orang itu beserta barang bukti telah diamankan untuk diproses lebih lanjut di kantor Sat Narkoba Polres Asahan. 

"Kelima orang yang kita tangkap secara terpisah, ED di kamar kosannya. Lalu  AR bersama MS, EM dan NS di dalam kamar kosan. Ini dalam proses pemeriksaan lebih lanjut untuk selanjutnya diproses hukum,” ujarnya.  

Penulis: heru. Editor: gun.