HETANEWS

Benny Sihotang Mundur Sebagai Plt Dirut PDPHJ

Plt Dirut PDPHJ, Benny Sihotang.

Siantar, hetanws.com- Benny Sihotang resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PDPHJ).

Surat pengunduran diri tersebut telah dikirim kepada Wali Kota Siantar, Hefriansyah pada Selasa 3 Juli 2018.

Surat pengunduran yang ditulis mantan Direktur PD Pasar Kota Medan itu terhitung dari 4 Juli 2018. Ia juga menuliskan permohonan maaf kepada Wali Kota Siantar beserta jajarannya dan rekan-rekan Direksi beserta karyawan PDPHJ.

"Benar sudah mengundurkan diri. Surat tembusannya masuk ke Badan Pengawas hari ini jam 11.00 WIB," jelas Sekretaris Badan Pengawas PDPHJ Imran Simanjuntak di ruang kerjanya, Kamis (5/7/2018).

Benny Sihotang mulai menjabat sebagai Plt di perusahan daerah milik Kota Siantar itu sejak November 2017 sampai Oktober 2018. Benny pun membuat surat pengunduran diri bersyarat terhitung kemarin Rabu 4 Juli 2018.

Imran menambahkan, setelah pihaknya menerima surat pengunduran diri tersebut, Badan Pengawas kemudian menggelar rapat.

"Kami menerima pengunduran diri yang bersangkutan. Setelah diterima, kami memberi masukan dan saran ke Wali Kota, untuk segera mengganti siapa yang akan menjadi Dirut. Kita tunggulah 2 atau 3 hari ini ," kata Imran seraya memastikan pihaknya telah menyampaikan masukan dan saran itu ke Wali Kota.

Imran menghimbau, kepada jajaran Direksi, staf maupun pegawai agar tetap solid dan bekerja seperti sedia kala, menjalankan mekanisme perusahaan, dan bersama-sama membangun, menjalankan PDPHJ.

"Kami sudah sampaikan masukan dan saran ke Wali Kota hari ini juga. Kami tidak berkewenangan menentukan nama penggantinya. Itu kewenangan Wali Kota. Jadi kita tunggu dalam waktu dekat ini akan ada penggantinya," ujar Imran.

Penulis: gee. Editor: aan.