Medan, hetanews.com- Rara Syafitri, perempuan berusia 12 tahun, warga Jalan Kemuning 12 No. 232 Perumnas Helvetia Medan ini, sudah menghilang sejak Minggu sore, sekitar pukul 18.30 WIB dan hingga kini belum diketahui dimana keberadaannya.

Saat dihubungi, nenek korban, Herlina Rangkuti (51), membenarkan bahwa Rara cucunya, telah hilang sejak hari Minggu (1/7/2018) saat bermain kerumah temannya, di Jalan Kemuning 11 Perumnas Helvetia Medan, yang tak jauh dari rumah korban hanya bersebelah jalan saja.

"Dia main dari siang tempat temannya tapi sampai sekarang belum ketemu. Kami curiga dia hilang karena biasanya jam 20.00 WIB, dia pulang untuk makan, salat dan main lagi," kata Lina, Rabu (4/7/2018).

"Kebetulan saat itu saya lagi pergi melihat teman yang opname di Rumah Sakit. Pas saya lihat kok Rara belum pulang. Langsung terkejut dan saya cari ternyata dia hilang," sambungnya.

Lina juga sempat bertanya terhadap warga sekitar yang mungkin melihat Rara sebelum hilang. Warga sekitar ada yang bilang, Rara ada yang jemput naik mobil pikap warna putih. Tapi tidak diketahui nomor polisinya, karena yang kasih informasi juga dengar dari mulut ke mulut.

"Kita menduga bisa jadi kasus penculikan, tapi nggak tahu juga benar atau tidaknya. Sudah 3 hari dia menghilang, terakhir yang katanya naik pikap itu jam 18.00 WIB. Pas hilang, Rara pakai jilbab merah segi empat. Baju ungu, celana panjang abu-abu dan sendal warna cokelat," katanya.

Pihak keluarga juga sudah buat laporan ke Polsek Medan Helvetia, tapi belum ada kabar. Dan semalam juga sudah dikunjungi Polsek Helvetia.

"Jadi gimana ini bantulah, kita kan takut juga bagaimana-bagaimana dia,"ucap Lina.

"Iya buk, belum ada kabar tentang anak yang hilang itu," jawab polisi di Polsek Medan Helvetia.

Hingga kini pihak keluarga masih mengharapkan Rara yang hilang bisa segera ditemukan dan kembali ke rumah berkumpul lagi bersama keluarga.

Sumber: tribunnews.com