HETANEWS

Simpan 100 Butir Pil Ekstasi, Anggota Polisi Ditangkap Tentara

Ilustrasi Ekstasi. (Int)

Binjai, hetanews.com - Peredaran narkoba yang melibatkan anggota Kepolisian, kembali terbongkar. Ini setelah sebelumnya melibatkan Bripka S, anggota Sabhara Polres Binjai.

Kali ini, seorang oknum polisi yang bertugas di Polsek Binjai Utara, Bripka GG, diringkus anggota Den Intel Kodam I/BB dari kawasan Kutalimbaru, Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Senin (2/7/2018) malam.

Bukan tanggung, dari tangan Bripka GG, anggota Denintel Kodam I/BB, mengamankan 100 butir pil ekstasi yang rencananya akan diedarkan, di beberapa tempat hiburan malam.

Baca Juga: Polisi Ini Ditangkap Bawa Ekstasi dan Sabu, Ini Penjelasan Kapolres Binjai

Penangkapan Bripka GG sendiri sudah diketahui Kapolres Binjai, AKBP Donald P Simanjuntak. Perwira melati 2 di pundaknya itu, mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak TNI AD (Kodam I/BB).

"Bila nantinya personil sudah diserahkan pada kita, langsung dilakukan pemeriksaan kasus kriminalnya. Dan bila kasusnya terbukti terlibat narkoba, tak segan-segan diajukan pencopotan sesuai perintah pimpinan," sebut perwira yang pernah menjabat Kapolres Samosir itu.

Sementara, Kapendam I/BB, Kolonel Edi Hartono, membenarkan penangkapan tersebut. Kini, kasusnya sedang dikembangkan oleh personil Kodam I/BB di lapangan, guna membongkar jaringan pengedar narkoba tersebut.

Penulis: jufri. Editor: gun.