Batubara, hetanews.com - Zulkarnain Nasution dan Abdul Munir Nasution serta Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Rakyat  menduduki kantor operasional PT Moeis yang beralamat di Sei Suka, Kabupaten Batubara belum lama ini.

Aksi ini di lakukan untuk menindak lanjuti putusan Mahkamah Agung (MA) tentang hak kepemilikan PT Moeis antara Zulkarnain Nasution dan Murid Nasution yang dimenangkan oleh Zulkarnain Nasution. 

Zulkarnain Nasution selaku ahli waris Abdul Moeis Nasution menyatakan, pihak tergugat Muhrid Nasution telah memanipulasi data perusahaan. Juga menghilangkan bukti-bukti kepemilikan ahli waris dari Zulkarnain Nasution.

Pantauan hetanews.com sampai berita ini ditulis tidak ada suatu tanda perlawanan dari pihak tergugat. Sementara aktifitas kantor dll berjalan lancar, tampak aman dan kondusif.

Zulkarnain Nasution adalah anak dari almarhum Abdul Moeis Nasution dan telah diangkat sebagai direktur PT Moeis sejak 2005-2011.

Namun dilengserkan secara sepihak, dengan alasan sudah dipindah tangankan dan hingga hari ini  belum mendapat haknya selaku ahli waris yang sah.