HETANEWS

Janjikan Turunkan Ilmu, Dukun Cabuli Anak Tiri Hingga 50 Kali

Tersangka saat dimanakan. Foto: Matius Alfonso/detikcom

Depok, hetanews.com- Ading (73) digerebek warga Bojong Gede, Depok atas dugaan pencabulan terhadap anak tirinya yang berusia 17 tahun. Ading diduga melakukan perbuatan bejat itu hingga puluhan kali.

"Kalau pengakuan tersangka persetubuhan itu dilakukan empat kali, tetapi sering dilakukan pelecehan, namun si anak nggak tahu arti pelecehan dan persetubuhan. Si korban mengaku sih hampir lima puluh kali, tapi karena orang tua tahunya persetubuhan dilakukan empat kali. Pelecehannya puluhan kali lah," jelas Panit PPA Polresta Depok Iptu Tamar kepada wartawan, di Polresta Depok, Jalan Margonda, Depok, Selasa (26/6/2018).

Tamar mengatakan, Ading melakukan perbuatan itu selagi istrinya bekerja. Istri pelaku yang juga ibu kandung korban diketahui bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART).

"Motif bapak ini melakukan persetubuhan dengan anak tirinya karena nafsu. Udah dari setahun lalu, anak ini (sekarang) umurnya 17 tahun,"ucapnya.

Ading membujuk rayu korban dengan iming-iming uang hingga ilmu agar korban mau memenuhi nafsu birahinya. "Iya pada intinya anak ini pertama dikasih uang, kemudian akan diberi ilmu sama bapaknya, anak tertarik,"cetusnya.

Selain itu, Ading juga kerap mengancam korban jika menolak permintaannya. "Pelaku memberikan imbalan setiap selesai melakukan persetubuhan maupun pencabulan dan melakukan kekerasan dengan cara mencekik leher dan membenturkan kepala korban ke tembok,"tuturnya.

Aksi Ading ini akhirnya terbongkar setelah sang anak mengadu ke ibunya. Ading kemudian digerebek warga hingga diamankan polisi.

Sumber: Detik.Com

Editor: gun.