HETANEWS

Mau Mendahului Kendaraan, Dua Pemuda Tewas di Jalinsum Pulau Rakyat Asahan

Salah satu pemuda telungkup di badan jalan dengan sepeda motor miliknya usai terjadi laka lantas. (foto/heru)

Asahan, hetanews.com - Karena tidak hati-hati dalam berkendara, 2 orang remaja tewas di Jalinsum Medan-Rantau Prapat Km 203-204, tepatnya Dusun  II Desa Rahuning, Kecamatan  Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan.

Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Hendri Aritonang, melalui Kanit Laka, Iptu Rusdi, membenarkan kecelakaan yang mengakibatkan tewasnya kedua pemuda yang diketahui bernama, Bilal (15) dan Ilyas (14).  

"Bilal berboncengan dengan Ilyas menggunakan sepeda motornya. Mereka datang dari arah Medan menuju Rantau Prapat dengan kecepatan tinggi dan kurang berhati-hati saat mendahului kendaraan di depannya. Diduga kendaraan korban bersenggolan dengan sepeda motor lain, lalu oleng ke kanan," sebut Rusdi.

Dan secara bersamaan, dari arah berlawanan datang mobil penumpang Mitsubishi Expander nomor polisi (nopol) BK 1996 IG, sehingga terjadi kecelakaan. Ini mengakibatkan korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju klinik terdekat.

"Sepeda motor jenis Honda Supra tanpa plat maupun mobil telah diamankan dan sedang proses sidik. Juga meminta keterangan saksi terkait laka lantas yang menewaskan keduanya," ujar Rusdi menambahkan. 

Penulis: heru. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.