HETANEWS

Ini Prediksi Nigeria Vs Argentina di Piala Dunia 2018

Nigeria Vs Argentina

Inggris, hetanews.com - Argentina akan menghadapi Nigeria di St. Petersburg Stadium pada laga penentuan Grup D Piala Dunia 2018, Selasa (26/6/2018). Laga tersebut berpeluang menjadi laga terakhir Lionel Messi bersama timnas Argentina jika kalah dari Nigeria.

Dimana, kedua tim jelas membutuhkan kemenangan jika ingin lolos ke babak 16 besar. Sebagaimana diketahui, seluruh tim penghuni Grup D masih memiliki kesempatan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Laga kontra Nigeria ini disebut-sebut akan menjadi ajang pembuktian bagi Lionel Messi untuk mengantarkan Argentina lolos ke babak 16. Setelah gagal meraih kemenangan pada dua laga sebelumnya, langkah La Albiceleste –julukan Argentina – di Piala Dunia kali ini memang cukup menyulitkan.

Kekalahan telak 0-3 dari Kroasia di laga kedua mereka bahkan membuat Argentina berada dalam konflik internal tim. Para pemain dikabarkan tidak sependapat dengan sang pelatih, Jorge Sampaoli.

Sementara itu, Nigeria tampil cukup mengejutkan dengan mampu mengalahkan Islandia pada laga kedua mereka di Grup D Piala Dunia 2018. Kemenangan tersebut sekaligus menjaga asa mereka untuk lolos ke babak 16 besar jika mampu mengalahkan Argentina pada laga dini hari nanti.

Nigeria diprediksi akan menghadapi laga sulit. Karena Argentina di Prediksi akan turun dengan skuad terbaik mereka pada laga tersebut. Meski demikian laga tersebut diprediksi akan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Berikut inilah prediksi susunan pemain Argentina vs Nigeria di Piala Duia Rusia 2018

Argentina (4-3-3): Franco Armani, Nicholas Tagliafico, Nicolas Otamendi, Gabriel Mercado, Eduardo Salvio, Enzo Perez, Javier Mascherano, Ever Benega, Angel Di Maria, Gonzalo Higuain, Lionel Messi

Nigeria (3-5-2): Francis Uzoho, Leon Balogun, Troots-Ekong, Omerou, Tyronne Ebuehi, Oghenekaro Otebo, Obi Mikel, Wilfred Ndidi, Victor Moses, Ahmed Musa, Kelechi Iheanacho

sumber: sipayo.com

Editor: sella.