HETANEWS

Mengenal Georgina Rodriguez, Pacar Cantik Cristiano Ronaldo yang Mandiri dan Sederhana

Cristiano Ronaldo Dengan Georgina Rodriguez

Wanita datang silih berganti dalam hidup Cristiano Ronaldo. Mulai dari Gemma Atkinson, Irina Shayk, dan terakhir Georgina Rodriguez, jatuh ke dalam pelukan pria berpaspor Portugal tersebut. Wajah tampan, tubuh atletis, dan bergelimang harta membuat pesonanya tidak luntur di hadapan kaum hawa.

Namun, dari deretan nama wanita seksi dan cantik yang pernah singgah di hidup Ronaldo, tidak satu pun yang mampu membuatnya masuk dalam jenjang yang serius alias pernikahan. Baru pada Georgina Rodriguez lah, penyerang Real Madrid itu berusaha untuk menjalin hubungan yang serius.

Cristiano Ronaldo menyematkan cincin pertunangan senilai 650 ribu poundsterling (setara Rp12,2 miliar) di jari Georgina Rodriguez pada 2017. Cincin tersebut sangat berarti. Sebab, perempuan berusia 24 tahun itu bisa saja kelak mewarisi kekayaan CR7, julukan Ronaldo, yang totalnya mencapai 300 juta poundsterling (setara Rp5,6 triliun).

Keduanya bertemu dalam sebuah acara rumah mode Dolce & Gabbana di Spanyol pada 2016. Mahasiswi akuntansi itu lantas menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo hingga saat ini. Pasangan kekasih tersebut dikaruniai seorang putri bernama Alana yang lahir pada 2017.

Melansir dari The Sun, Selasa (26/6/2018), perempuan kelahiran Buenos Aires itu dengan senang hati menjalani peran sebagai ibu bagi keempat anak Cristiano Ronaldo, yakni Cristiano Ronaldo Junior, si kembar Eva dan Mateo, serta Alana. Selain Alana, ketiga anak lainnya tidak diketahui siapa ibu kandungnya.

Georgina tidak perlu khawatir apabila kelak menikah lalu bercerai dengan Cristiano Ronaldo. Jika hal tersebut terjadi, maka ia berhak mendapat setidaknya puluhan juta poundsterling dari total harta mantan pemain Manchester United tersebut.

Meski berpotensi menjadi salah satu wanita terkaya di dunia, Georgina Rodriguez adalah sosok yang berasal dari keluarga sederhana dan rendah hati. Betapa tidak, ia pernah punya mimpi terbesar hanya bekerja di butik ternama.

Sama seperti Ronaldo, Georgina juga sangat ambisius untuk mengejar karier sebagai balerina. Sadar bahwa keuangan keluarganya tidak cukup, ia rela pindah dari tempat asalnya di Jaca, Spanyol, saat berusia remaja. Pindah ke Huesca, ia mulai menapaki karier secara perlahan dari toko ritel fashion sebagai pramuniaga.

Di usia 17 tahun, Georgina nekat merantau ke Inggris demi bisa berbicara bahasa pergaulan internasional tersebut. Ia fokus belajar bahasa Inggris di Bristol sambil bekerja sebagai asisten rumah tangga dengan upah 9,5 poundsterling (setara Rp178 ribu ) per jam. Setelah kemampuan bahasa Inggris dirasa cukup baik, ia pulang ke Spanyol dan kembali bekerja di toko ritel.

Mimpinya baru terwujud ketika bekerja sebagai sales di Gucci pada 2016. Pekerjaannya itu kemudian membawanya bertemu Cristiano Ronaldo dalam sebuah acara di Madrid. Keduanya langsung menjalin kasih dan berusaha menutupinya selama beberapa bulan pertama.

Namun, para penggemar dengan cepat mencium hubungan Ronaldo dengan Rodriguez. Mereka lantas datang ke toko tempat Georgina bekerja hanya untuk memfoto dirinya. Para petinggi yang takut kehadiran penggemar sepakbola itu akan menakuti kliennya, lantas memecat Georgina pada Desember 2016.

Jaringan pertemanan Ronaldo yang begitu luas memudahkan Georgina untuk mendapat pekerjaan di Prada di El Corte Ingles, salah satu department store terkemuka di Spanyol. Meski punya kekasih pesepakbola dengan gaji selangit, Georgina hanya diupah sebesar 1.200 Euro (setara Rp225 juta) per bulan plus bonus dan komisi.

Lagi-lagi penggemar sepakbola membuat Georgina kehilangan pekerjaan. Kali ini, nasibnya berubah drastis. Ia kini tinggal bersama Ronaldo di rumah mewah seharga 5 juta poundsterling di Madrid setelah mengundurkan diri dari pekerjaannya yang terakhir.

Setahun setelah meninggalkan pekerjaannya, Georgina melahirkan anak pertamanya dengan Ronaldo yang diberi nama Alana Martina pada November 2017. Pemain yang identik dengan nomor punggung 7 itu bahkan memberi kejutan manis saat kekasihnya pulang dari rumah sakit usai melahirkan.

“Ketika saya pulang, dia sudah merancang makan malam yang penuh kejutan, bersama orang-orang terkasih kami. Saya merasa seperti perempuan paling beruntung di dunia,” tutur Georgina.

Perempuan berdarah Argentina itu benar-benar berbeda dengan tipikal pasangan pesepakbola lainnya. Alih-alih menghabiskan uang Ronaldo, Georgina memilih untuk mengelola kekayaan itu dengan bijak. Atas alasan itu, ia rela menempuh pendidikan akuntansi dengan total biaya hanya 780 poundsterling.

“Saya senang menghasilkan uang untuk diri sendiri dan tidak akan pernah mengizinkan orang lain membantu bahkan ketika ditawari bantuan. Saya orang yang realistis dan saya tidak ragu membeli barang berharga murah. Jika saya tidak bisa memakai Channel, saya akan beli Zara,” kata Georgina.

sumber: sipayo.com

Editor: sella.