HETANEWS.COM

Kader PP Labuhanbatu Silaturahmi di Rumdis H Andi Suhaimi Dalimunthe

H Andi Suhaimi Dalimunthe saat menyampaikan kata sambutan. (sofyan)

Labuhanbatu, hetanews.com- Masih dalam suasana Idul Fitri 1439 H, MPC Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Labuhanbatu, mengadakan halal bil halal dan silaturrahmi kepada seluruh kader, sekaligus konsolidasi organisasi  Minggu  (24/6/2018), pukul 10.00 WIB, di Rumah Dinas Wakil Bupati, H Andi Suhaimi Dalimunthe yang juga Ketua MPC PP dan  Ketua Golkar Kabupaten Labuhanbatu. 

Dalam kesempatan itu, Ketua MPC PP, Bung Andi Suhaimi,  mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader PP yang hadir.

Katanya, acara ini juga untuk menguatkan organisasi PP dan ajang konsilidasi karena mungkin ada yang jarang bertemu, disebabkan jauhnya waktu dan jarak tempuh untuk datang ke Rantauprapat.

Dalam waktu dekat ini, tanggal 27 Juli 2018, lanjutnya, akan dilaksanakan Pilgubsu . Saya minta  kepada seluruh kader agar ikut berperan aktif mensukseskan pilkada ini dengan menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Mari kita rapatkan barisan, kita bangun kebersamaan sebagaimana kader Pemuda Pancasila yang militan, berperan aktiflah di lingkungan masing-masing. Jaga dan awasi dari oknum-oknum yang hendak berbuat kecurangan agar pilgubsu ini dapat berjalan jujur dan bersih, seperti yang kita harapkan, “serunya berharap.

Kader PP Labuhanbatu silaturahmi di Rumdis H Andi Suhaimi Dalimunthe. (foto/sofyan)

Sekjen MPC Pemuda Pancasila, Indra Lubis, mengatakan, halal bil halal ini, suasananya lebih meriah dikarenakan dihadiri seluruh pengurus PAC, Ranting, Anak Ranting dan juga Ketua-ketua Lembaga Pemuda Pancasila serta Fungsionaris MPC dan MPO PP Provonsi Sumut serta pemerhati yang diperkirakan mencapai 1500 orang kader.

Salah seorang Ketua PAC PP Kecamatan Bilah Hilir, Herry Ritonga, (58), mengatakan, merasakan sebuah kekuatan yang baru, melihat kader PP yang hadir hari ini. MPC Pemuda Pancasila menyatukan kami yang mana dalam keseharian, kami jarang tatap muka, ini cukup meriah, katanya.

"Dalam sambutan yang saya sampaikan tadi, mewakili Ketua PAC Pemuda Pancasila se-Labuhanbatu. Tetap berpegang teguh kepada perintah organisasi dan perintah ketua. Kita mengajak seluruh anggota Pemuda Pancasila perkuat persatuan dan kesatuan. Jangan Kita dianggap kader jalatang dan pinplan, “tegas Herry.

Selain pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting serta kader - kader Pemuda Pancasila, turut juga hadir dalam acara itu, Rektor UNIVA Basyarul Ulya Nasution, Wakil Ketua PD.Al Washliyah Labuhanbatu dan juga Ketua Aliansi Pemersatu Pemuda Islam (APPI), Ust Hamizon,  dan MPO PP Sumatera Utara, Sodrul Fuad. 

Penulis: sofyan. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan