HETANEWS

Nanang Sutrisna Pasrah Dibawa Personil Sat Narkoba Polres Simalungun

Tersangka Nanang Sutrisna saat menunjuk barang bukti. (foto/zai)

Simalungun, hetanews.com - Kuli bangunan yang satu ini hanya mampu pasrah saat dibawa personil Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun.

Pria yang memiliki nama lengkap Nanang Sutrisna (22), warga Simpang Kerang Sumber  Jaya 2,  Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar ini diamankan Jumat (22/6/ 2018), pukul 18.00 WIB, di Huta 1 Kampung Blok Gadung, Desa Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun.

Dia terbukti memiliki 1 bungkus plastik klip diduga berisi narkotika jenis sabu dan 1 unit handphone (HP) Nokia warna hitam juga ikut diamankan petugas sebagai barang bukti.

Informasi yang didapat hetanews.com, Sabtu (23/6/2018), pada hari itu juga personil Sat Narkoba Simalungun mendapat informasi, bahwasanya di Huta 1 Kampung Blok Gadung, ada seorang laki-laki dewasa diduga mengedarkan narkotika jenis sabu.

Barang bukti yang diamankan petugas. (foto/zai)

Dan atas dasar informasi itu, petugas pun berangkat ke lokasi dan langsung melakukan penyelidikan.

Dan pada pukul 18.00 WIB, berhasil mengamankan tersangka Nanang Sutrisna dan ditemukan dari tangan kanannya, 1 bungkus plastik klip sedang diduga berisi sabu.

Saat ditanyai, dia mengakui, bahwasanya sabu itu adalah miliknya yang diperoleh dari Udin, penduduk Sumber Jaya.

Atas pengakuan tersangka, polisi langsung melakukan pengembangan ke lokasi dimaksud, namun target tidak berada dibtempat. Diduga sudah mengetahui kedatangan personil. 

Selanjutnya tersangka Nanang Sutrisna dan barang bukti, dibawa ke Polres Simalungun guna dilakukan proses lebih lanjut.

Penulis: zai. Editor: gun.