HETANEWS

Habiskan Libur Idul Fitri, Waterboom Ragil Kisaran Ramai Dikunjungi Warga

Terilihat sejumlah anak-anak memadati Waterboom Ragil. (foto/heru)

Asahan, hetanews.com - Kegembiraan orang tua ketika melihat sibuah hati (anak-anaknya) bahagia, hingga suasana Idul Fitri banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur.

Salah satunya dengan bermain air yang menjadi favorit anak-anak. 

Untuk memberi kegembiraan kepada anak-anak, tidak sedikit orang tua yang berdomisili di Kabupaten Asahan, khususnya di sekitar Kota Kisaran memilih liburan alternatif dengan  mengajak bermain air di Waterbom Ragil, di Desa Tanjung Alam, Kecamatan Sei Dadap, Selasa (19/6/2018). 

Kepada hetanews.com, salah satu pengunjung, bernama Ridah mengatakan, cukup berlibur di sekitar kota tempat tinggalnya. 

"Saya dan ketiga anak cukup berlibur di sini saja dengan bermain air di wahana waterboom. Yang penting anak-anak senang dan riang di liburan Idul Fitri ini," ujar warga Air Joman itu. 

Sementara itu, warga lainnya, Rudi mengatakan, tidak perlu bermacet -macetan untuk berlibur, cukup yang dekat saja. 

"Cukup yang dekat saja kalau keluar kota sudah pasti macat, karena ini suasana Idul Fitri, kasian anak-anak bisa kelelahan. Cari alternatif saja dan  kita bisa menghemat. Maklum, beberapa hari lagi sudah jadwal masuk sekolah, perlu persiapan untuk sekolah apalagi anak saya akan masuk ajaran baru tingkat SMP sehingga perlu biaya," ujar warga Sei Alim yang membawa 2 orang anaknya. 

Sementara itu, di lokasi waterboom terlihat ramai dipadati pengunjung yang mana didominasi oleh orang tua yang membawa  anak-anaknya.

Penulis: heru. Editor: gun.