Wed 19 Sep 2018

Ini Foto-Foto Bus Pinem Terbalik di Kotapinang

Lokasi Bus Pinem terbalik

Labusel, hetanews.com - Satu unit Bus Pinem mengalami kecelakaan lalu lintas di Kampung Mangga, Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Kamis (14/6/2018) sekitar pukul 03.00 WIB. Bus tua berbadan besar ini terguling dan masuk perladangan dekat rumah warga.

Proses evakuasi korban Bus Pinem.

Terjadi kecelakaan bus PINEM pukul 03:00 wib subuh td,dikota pinang kampung mangga...Korban msh ada ddlm bus yg lainnya luka2....Mrinding nengok darahnya ya Tuhan ngk sanggup rasanya melihat. Moga kluarga korban tabah dlm kejadiann ini,” tulis Ambarita di Facebook nya.

Lokasi Bus Pinem terbalik.

Informasi yang dihimpun, bus Pinem ini bertolak dari Medan menuju Ujungbatu Rokan, Provinsi Riau. Petugas datang pagi hari untuk membalikkan posisi bus yang terguling serta mengangkat para korban yang sebagian dilaporkan meninggal dunia.

Lokasi kejadian Bus Pine terbalik.

Beberapa warga yang membagikan info terkait kecelakaan ini di media sosial mengungkapkan kengeriannya saat melihat para korban yang berada di dalam bus terbalik itu. Belum diketahui penyebab bus hilang kendali dan jumlah korbannya.

Barang-barang para penumpang Bus Pinem.

 

 

 

sumber : tribun-medan.com

Penulis: -. Editor: aan.