Thu 15 Nov 2018

Begal Taksi Online Ditembak Mati

Bandung, hetanews.com - Seorang pelaku pembegalan terhadap sopir taksi online di Jembatan Tol, Jalan Mengger Hilir, Kampung Mengger Hilir 07/03, Desa Sukapura, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung terpaksa ditembak mati oleh aparat, Rabu (13/6/2018) kemarin sekitar pukul 22.00 WIB.

Aparat menindak tegas pelaku disebabkan yang bersangkutan melakukan perlawanan saat hendak diamankan. Dengan menembak bagian dada oleh anggota Polrestabes Bandung.

Lokasi kejadian yang berada di perbatasan Kabupaten Bandung dan Kota Bandung membuat anggota Polrestabes Bandung ikut membantu Polres Bandung.

Kapolsek Dayeuhkolot, Kompol Risnanto membenarkan kejadian yang terjadi Rabu malam tersebut. Dia mengatakan, korban pembegalan yang dilakukan pelaku adalah sopir Grab. "Pelaku ingin mengambil mobil milik korban dan sempat dibacok karena melakukan perlawanan," ujarnya, Kamis (14/6/2018).

Ia menuturkan, saat pelaku melukai korban, sempat korban melakukan perlawanan dengan membuang kunci mobil. Selain itu, tidak lama berselang korban berteriak meminta tolong kepada masyarakat sekitar.

Menurutnya, saat masyarakat mendatangi mobil, korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dirawat. Sementara pelaku melarikan diri tidak jauh dari tempat kejadian perkara.

"Modusnya pelaku jadi penumpang. Berdasarkan info, pelaku naik dari Cibaduyut menuju ke Batununggal. Diperjalanan korban disuruh turun namun melawan," katanya.

Korban sendiri mengalami luka bacok di bagian pelipis kiri dan di bagian tangan. Pelaku saat hendak diamankan melakukan perlawanan dengan menggunakan golok. Sehingga aparat melakukan tindakan terukur dengan menembak pelaku di bagian dada.

 

 

 

sumber : republika.co id

Penulis: -. Editor: aan.