HETANEWS

DPC PBB Buka Pendaftaran Gratis bagi Para Balon DPRD Sergai

Ketua DPC PBB, Yunasril saat dikonfirmasi, di ruang kerjanya. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) membuka pendaftaran bakal calon (balon) untuk DPRD Sergai periode 2019 - 2024.

Ketua DPC PBB Sergai, Yunasril didampingi Sekretaris, Zuhari, Ketua KAPPU (Komite Aksi Pemenangan Pemilihan Umum), Nanda Wahyuni mengatakan, gratis bagi siapa saja yang mendaftarkan diri sebagai balon DPRD Sergai, periode  2019-2024.

Hal itu diungkapnya saat di Sekretariat PBB, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Selasa (12/6/2018).

Lanjutnya, pendaftaran ini juga sudah dibuka secara resmi pada Minggu (10/6/2018) dan bisa dilakukan secara online dengan membuka http/pbbserdangbedagai.com/pndaftaran-caleg.

Saat ini, PBB telah membuka kesempatan bagi non kader partai dan peluang ini kita buka untuk seluruh lapisan masyarakat yang ingin ikut bertarung pada Pemilihan  Legeslatif tahun 2019 nanti, ujarnya.

Pengambilan formulir pendaftaran calon dapat dilakukan sejak pada tanggal 10-28 Juni 2018. “Kita memberikan kesempatan bagi tokoh masyarakat, agama, pengurus organisasi kepemudaan, pengusaha, orgasnisasi masyarakat dan agama,” kata Yunasri.

PBB juga mengajak kaum perempuan untuk ikut memenangkan pertarungan dalam Pileg pada tahun 2019 nanti. 

"Jangan pernah ragu untuk berjuang bersama PBB. Kaum perempuan memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan pada Pileg 2018 di Kabupaten Sergai. PBB siap mengantarkan perwakilan perempuan untuk duduk di kursi DPRD Sergai dan para bacaleg untuk memperoleh kursi," ucap Yunasril.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.