HETANEWS

Residivis Ini Gagal Nyabu Sama 'Kambing', Menangis Panggil Mamaknya saat Dibawa ke Polres Siantar

Okky menangis sambil memeluk ibunya. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Seorang residivis ketangkap petugas Pos Pengamanan (Pospam) saat hendak menggunakan sabu eks Terminal  Sukadame, Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Selasa (12/6/2018) pagi. 

Pria yang diketahui bernama Okky Hutabarat (23) ini menggunakan sabu dengan seorang temannya yang berhasil melarikan diri dari salah satu kios milik orang tuanya yang berjarak 100 meter dari lokasi Pospam. 

Hanya saja saat dilakukan interogasi oleh petugas, Okky malah berdalih tidak ada menggunakan sabu tersebut. Dan yang memiliki sabu itu adalah temannya yang biasa dipanggil 'Kambing'. 

Pelaku saat diamankan Polisi. (foto/res)

"Tidak ada saya memakai sabu itu pak. Lagi pula, itu bukan punya saya pak, tapi teman saya (Kambing). Dan memang kami sama di dalam kios ini pak, namun Kambing yang menggunakan sabu," ucap Okky kepada petugas Pospam. 

Kemudian dengan tiba-tiba, Okky malah menjerit dan menangis memanggil ibunya untuk menolongnya agar tidak dibawa petugas Pospam Polres Siantar. "Mak tolong anak mu ini. Gak ada aku makai sabu itu mak," jerit Okky. 

Mendengar jeritan Okky yang mengundang perhatian orang, kemudian ibu kandungnya datang untuk menemui anaknya dan mengatakan kalau dirinya sudah capek membesarkannya. 

Barang bukti sabu yang diamankan Polisi. (foto/res)

"Kenapa kau pakai itu Okky. Capek kali mamak mengurus dan  membesarkan kau Okky," tangis ibu kandungnya. 

Kasat Narkoba, AKP Erwin Tito melalui KBO Narkoba, Ipda Suit Purba membenarkan penangkapan salah seorang pria yang diduga menggunakan sabu di dalam kios. 

"Sudah kita amankan dan telah dibawa ke Polres Siantar dengan sejumlah barang bukti, berupa 1 paket narkotika diduga jenis sabu, satu buah alat bong yang terbuat dari minuman mineral aqua, kemudian 2 buah pipet. Kita akan segera melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut," kata Ipda Suit Purba.

Penulis: res. Editor: gun.