HETANEWS.COM

Habis Lebaran, DPRD Bahas Pergantian Boy Parady Purba

Boy Parady Purba.

Siantar, hetanews.com - Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Siantar dari Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP), Boy Parady Purba akan bergulir usai Lebaran.

Hal itu dilakukan menyusul adanya surat dari Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) yang sudah sampai ke DPRD Siantar terkait pergantian tersebut. 

Hal ini diutarakan Plt Sekwan Kota Siantar, Waden Siboro, Senin (11/6/2018) kepada wartawan.

Dia menyebutkan, jika surat dari Gubsu terkait PAW  Boy Parady Purba sudah masuk ke DPRD Siantar. "Sudah masuk hari Jumat kemarin suratnya dan sudah kita teruskan kepada pimpinan DPRD," ucapnya. 

Rencananya, kata Waden, akan dilakukan Banmus (Badan Musyawarah) soal pergantian sehabis lebaran. "Habis Lebaran, sepertinya akan dilakukan, tanggal 25 Juni mendatang," sebutnya. 

Baca Juga: Boy Paradi Kalah di PN Siantar, Proses PAW Tetap Dilanjutkan

Terpisah, Ketua PPP Kota Siantar, Herry Agus Siahaan, juga mengatakan hal senada. Katanya, surat tersebut sudah ia sampaikan ke DPRD. "Saya sendiri yang bawa ke DPRD suratnya, dan sudah diterima," ujarya. 

Terkait respon dari pimpinan DPRD, Agus menyebutkan, mereka (pimpinan) merespon secara positif. "Rencananya tanggal 25 nanti Banmus, jadi kita lihatlah nanti," paparnya.

Sekedar informasi adanya rencana PAW tersebut, bermula dari ‘konflik’ internal di kubu PPP. Dan hal inilah memicu proses PAW terhadap Boy Parady Purba.

Penulis: tom. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!