HETANEWS

Kahmi Labuhanbatu Tutup Program Safari Ramadhan di Kelurahan Pulo Padang

Ketua Tim Safari Ramadhan Kahmi Labuhanbatu Muhammad Riduan saat menyerahkan bantuan. (foto/fendi)

Labuhanbatu,hetanews.com - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Kabupaten Labuhanbatu menutup agenda Safari Ramadhan, Minggu (10/6/2018) di Masjid Al Ikhlas Lingkungan Perlayuan, Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara.

Rombongan kaum intelektual itu langsung dipimpin Muhammad Riduan sebagai Ketua Tim Safari Ramadhan MD Kahmi Labuhanbatu

"Safari Ramadhan di Perlayuan ini merupakan agenda terakhir Safari Ramadhan MD Kahmi Labuhanbatu yang sebelumnya sudah dilaksanakan di 3 tempat berbeda yaitu di Desa Teluk Sentosa, Desa Aek Buru Selatan dan Kelurahan Padang Bulan," ucap pria yang sering disapa Bang Riduan ini.

Kepada warga yang hadir, salah satu kandidat Ketua Umum PB HMI periode 2015-2017 ini, juga mengungkap rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang diberikan pada rombong Kahmi Labuhanbatu.

"Dan kami berharap apa yang diberikan Kahmi Labuhanbatu dapat bermanfaat bagi kemaslahatan Masjid Al-Ikhlas Perlayuan ini," ungkap Riduan.

Usai memberikan kata sambutan Riduan didampingi jajaran pengurus MD Kahmi Labuhanbatu Mahidin Ritonga, Reza Faisal, Basyarul Ulya Nasution, Taufik Umri, Sabaruddin Pohan, Bima Pratama, Ibrahim Pakpahan, Jagul Tanjung (Ketum HMI Cabang Labuhanbatu Raya), Doly Ahmad Tarmizi Simanjuntak (Sekum HMI Cabang Labuhanbatu Raya), Risky Rahman (Presiden Mahasiswa Uniba Labuhanbatu) dan kader-kader HMI Cabang Labuhanbatu Raya lainnya menyerahkan bantuan Al-Quran dan uang kepada BKM Al-Ikhlas Perlayuan yang bersumber dari sumbangan keluarga besar Kahmi Labuhanbatu.

Acara juga diisi dengan Tausyiah Ramadhan yang disampaikan Mahidin Ritonga, S.Fil.. Dalam tausyiahnya, Mahidin menyampaikan tentang betapa pentingnya menjaga generasi muda untuk kelangsungan agama dan negara. 

Penulis: fendi. Editor: aan.