Sun 24 Jun 2018

Ini Jawaban Menohok Kapten PSMS soal Pencoretan Besar-besaran

Kapten PSMS Medan, Legimin Rahardjo. ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM

Medan, hetanews.com- Manajamen PSMS Medan melakukan evaluasi besar-besaran pasca buruknya pencapain skuat hingga Pekan 13 Liga 1 yang hanya menempati posisi 14.

Pertama dengan pendepakan gelandang asing asal Namibia, Sadney Urikhob. Berlanjut dengan dicoretnya dua asisten pelatih Djajang Nurdjaman, yaitu M. Yusuf Prasetyo dan Suwanda.

Menanggapi situasi yang sedang terjadi di tim, Kapten Ayam Kinantan, Legimin Raharjo mengatakan pencoretan nama-nama tersebut dilakukan pengurusan memiliki alasan yang kuat.

"Semua pasti ada alasan dri pengurus karena semuakan keputusan ada di pengurus. Itu pasti terbaik dari pengurus, semua pasti demi kebaikan PSMS," katanya, Minggu (10/6/2018) di Medan.

Namun, meski buntut pencoretan terdapat perbedaan paham antara CEO PSMS Medan Dodi Taher dengan Kepala Pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman. Pemain bernomor punggung 24 ini tak ingin mencampuri hal tersebut.

"Kalau kita dari pemain fokus buat latihan dan menjalani pertandingan saja, kami tak ingin memasuki ranah tersebut," jelasnya.

Bahkan, kabar pencoretan lanjutan akan diadakan setelah jeda pertengahan Liga 1. Legimin tak merasa tak takut bila namanya termasuk daftar pemain yang dievaluasi tim.

Karena baginya hal tersebut wajar bila memang pemain tak dapat memberikan kontribusi seperti yang diinginkan manajamen.

"Sebagai pemain kita siap saja dengan semua keputusan pengurus. Kalau sudah enggak dibutuhin dan sudah enggak maksimal siapa saja bisa dicoret termasuk saya," pungkasnya.

 

Sumber : Detik.Com

Penulis: -. Editor: gun.