HETANEWS.COM

PTPN III Distrik Serdang I Gelar Pasar Murah

Paket sembako yang dibagikan dalam kegiatan pasar murah. (foto/sarianto)

Sergai, hetanews.com - Bukti kepedulian dengan masyarakat sekitar, PTPN III (persero) Distrik Serdang I gelar pasar murah sembako dan bakti sosial.

Kegiatan ini dilaksanakan di Wisma PTPN III Gunung Pamela Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (9/6/2018).

Tampak animo dan antusias masyarakat yang menghadiri kegiatan itu. Hadir dalam kegiatan itu, General Manager DSER 1 PTPN III, Edi Priansyah Tarigan, Manager Gunung Pamela, JG Pais, Kabid Keuangan, Kabid Tekhnik, APK  Gunung Pamela, Kabid Umum, Kepala Desa (Kades) Gunung Pane dan Kades Marjanji.

Kegiatan diawali dengan penyerahan sembako murah secara simbolis oleh Edi Priansyah Tarigan dan JG Pais.

Dalam kesempatan itu, PTPN III Distrik Serdang I memberikan sembako murah 200 paket yang berisikan 10 kg beras, 2 kg gula pasir, 2 kg minyak makan dan 1 kotak teh celup 50 sachet dengan harga yang sangat murah yakni Rp 100.000 per paket.

Suasana pasar murah yang dilaksanakan PTPN III Distrik Serdang I.  (foto/sarianto)

Pasar murah ini ini diberikan kepada masyarakat sekitar PTPN III yang terdiri dari 9 Desa di Kecamatan Sipispis dan Tebingtinggi.

Selain pemberian sembako murah, PTPN III  juga mengadakan bakti sosial.

Beberapa warga mengaku senang, sebab dengan adanya pasar murah yang diadakan PTPN III itu membantu mereka.

"Dengan harga Rp 100.000 per paket, kami sudah bisa mendapatkan beras dan lain sebagainya," ungkap warga.

Diketahui di hari yang sama, PTPN III Silau Dunia juga mengadakan pasar sembako murab dengan jumlah paket sembako murah yang diberikan sebanyak 300 paket. 

Penulis: tim. Editor: aan.